Alternatif Komen Nyimak, Jejak, Titip Sandal di Facebook

gambar nyimak minyak

Well, harus Saya akui kreatifitas orang Indonesia dalam berkomen di sosmed tiada duanya. Kalian pasti pernah kan nemuin komen “Nyimak, Jejak, Titip Sandal” dan sebagainya di Facebook.


Lalu alasannya apa sih kok harus komen kayak gitu?

Alasannya bisa bermacam-macam, bisa buat seru-seruan dan seterusnya. Tapi sebenarnya tujuan utama dari komen-komen tersebut adalah untuk mendapatkan notifikasi dari status/postingan yang menarik di grup. Jenis status/postingan tersebut bermacam-macam, bisa informasi penting ataupun hanya sebatas Kepo sesaat.

Kalau dulu Saya pernah mendapatkan notifikasi status/postingan di FB hanya dengan klik Like. Tapi sekarang sudah enggk bisa seperti itu, alhasil harus komen untuk mendapatkan notifikasi postingan yang sedang ingin diikuti.


Tapi tahukah kalian? ternyata Facebook menyediakan fasilitas/fitur agar kita bisa mengikuti sebuah status/postingan tanpa harus komen loh.

Caranya mudah sekali, pertama-tama kalian harus klik tombol menu yang bertanda 3 titik horizontal di sebuah status/postingan.

Lalu klik “Aktifkan notifikasi untuk postingan ini”.

Nah, begitu caranya supaya kita bisa mendapatkan notifikasi status/postingan tanpa komen “Nyimak, Jejak, Titip Sandal” dan sebagainya di FB.

Selamat Mencoba.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *